senangnya aku…

18 08 2010

Beberapa hari yang lalu, kakakku mengirim pesan lewat SMS meminta dibuatkan cover buku untuk keperluan sidang S2-nya. lalu saya meminta untuk dikirimkan file-nya dalam bentuk softcopy lewat email kantor.

Setelah menerima file tersebut, saya edit tata letak tulisan dari format kertas A4 menjadi A5, kebetulan format kertas A5 pernah saya buat sewaktu membuat skripsi Teknik Industri sehingga saya tidak mengalami kesulitan untuk meng-edit tulisan kakak saya.

Proses pembuatan dari format A4 menjadi A5 setelah selesai, nah… proses membuat cover buku yang baik dan sesuai dengan tema tulisan hehehehe 🙂 Mau tidak mau saya membaca tulisan kakak sehingga dapat memahami tema yang disampaikan kakak lewat tulisannya.

dan…..
inilah cover depan yang saya buat :

cover belakang

setelah itu…saya kirim kembali file hasil revisi dengan disertai cover depan dan belakang bukunya.

selang beberapa saat….dia membalas email tersebut dan mengatakan….
‘dos, terima kasih banyak. aku puas…

wah…seneng banget rasanya bisa membantu kakakku 🙂 untuk menyelesaikan pendidikannya.

peluk dan cium dari adikmu…

salam,
bernadusnana


Aksi

Information

Tinggalkan komentar