Jalan Margonda kok pohonnya hilang… :(

21 07 2010

Udah 11 bulan tidak melewati Jalan Margonda Depok, baru kemarin lewat disana…

wow berubah banget…

Jalannya udah lebar, macetnya udah mulai berkurang, tidak ada jembatan penyebrang (kecuali deket terminal) padahal 1 arah aja ada 4 jalur (8 jalur untuk 2 arah).
Tetapi ada satu yang kurangšŸ˜¦ dimana pohon yang rindang itu…?
dibawah pohon tempat saya menunggu bis (depok-grogol) sudah hilang entah kemana? berganti dengan jalan yang baru.
sedih deh padahal pohon2 tersebut termasuk diameter yang besar…

kebayang banget bagaimana kalau cuaca cerah…ehm..siap2 aja bawa payungšŸ™‚ hujan atau tidak hujan, payung selalu tersedia

salam,

yangselalukangendepok


Aksi

Information

2 responses

23 07 2010
yuyuk

yaa..begitulah, ada sesuatu yang akhirnya harus dikorbankanšŸ˜€

27 07 2010
bernadusnana

sesuatu yang dikorbankan justru menghilangkan ke”khas”nya…
terima kasih mbak yuyuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: