Alam dan Teman

2 07 2010


Alam dan Teman

Terengah-engah aku melangkah
‘tuk mencapai tujuan
Sambil melihat alam
Berjalan dan terus berjalan

Sampai dimanakah kita berada ?
Sudah sampaikah?
Masih jauh perjalannya?
Berbagai pertanyaan itu yang selalu ada

Dengan beralaskan sepatu
Kami berjalan beriringan
Senda dan gurau membuat
Kelelahan hilang sesaat

Terima kasih alam
Engkau memberi aku pelajaran
Tentang makna hidup
Tanpa mengeluh dan selalu berjuang
‘tuk mendapatkan tujuan kita

Terima kasih teman
Tanpa engkau, saya tidak ada apa-apa
Persahabatan membuat kenangan yang ‘tak terlupakan
Kerjasama membuat kita mencapai tujuan bersama-sama

Alam dan teman
Dua kata inilah membuatku sangat berarti
Dua kata inilah membuatku jatuh cinta

Aku kangen semua ini…
Aku kangen celotehan teman-teman
Aku kangen dengan suara alam dan udara yang bersih…

salam,
bernadusnana


Aksi

Information

2 responses

7 07 2010
bernadusnana

benar mbak yuyukūüôā
secangkir teh dan hangatnya pertemanan

salam kenal yach mbak

bernadusnana

7 07 2010
yuyuk

alam, sahabat dan secangkir teh

Tinggalkan Balasan

