The Big Nathan

4 06 2013

Memiliki Nathan merupakan anugerah terindah dalam hidup kami..

gayanya...

maaf... bukan iklan susu yaa...

maaf… bukan iklan susu yaa…

diusianya yg sudah 2,5 tahun banyak hal yang membuat kami emaze dengan perkembangannya.. dari bilang bua..buba..dan sekarang unda (hampir mendekati bunda).. yah..iyah.. dan ayahh.. banyak lagi yg lainnya..

cium

ocehannya selalu bikin kangen.. tambahan “kali” dibelakang kalimatnya bikin kita sering ketawa.. misal

bundanya nanya
“kaka jepitan bunda mana ?”

Dengan santainya dia jawab
“depan kalii” (didepan ruang tamu maksudnya)..

nggak tau dia dapet kata-kata darimana..? mungkin pernah dengerin bundanya kali yaa ngomong kaya gituu.. heheeeehee..ūüôā (beware mommy klo ngomong depan anak yaaa)

Tingkahnya bikin gemes..pengen selalu meluk dan cium.. tapi kalo lagi rusuhnya dateng ada-ada aja yang bikin kesel bunda sama ayahnya..

apalagi klo lagi bepergian..udah jamnya tidur tapi nggak ketemu tempat yang pas..(turunan dari ayahnya) pasti bawaannya rusuh dan nggak bisa dikasih tau..hadehh.. mungkin kalo dia bisa kasih tau akan protes juga kali yaa.. ada lagi tingkahnya yang bikin senewen bundanya..

nathan ngga pernah akur sama opung borunya, dengan catatan kalo ada bunda ato ayahnya.. (biasa cari-cari perhatian) ya borunya yg dipukul laaa.. dicubit.. ampyunnn.. padahal borunya yg ngasuh klo bundanya kerja.. tapi paling akur sama opung dolinya.. cees.. hihihiii..

Dan sekarang kaka nathan mau punya adik.. selalu elus perut bundanya dan bilang
“sayang ade..
sehat ade..
ihh ade gelak-gelak..
lucu yaaaa..”

seneng banget nathan sayang sama adiknyaa..

senyum...

salam,
Bernadusnana


Aksi

Information

2 responses

10 11 2013
anonim

Saya juga anak pertama kmrn kasusnya juga. APS dan kmrn keguguran anak ke 2 usia 7 mgu, sy mau nanya untuk anak ke 2 ni gmna bg? Seperti hamil 1 juga ya perawatannya,?.

29 11 2013
bernadusnana

Haloo Mbak Nelda,
terima kasih sudah mau berkunjung di blog kami…

pengalaman kami tentang anak ke-2
kehamilan anak ke-2, istri saya kena APS, gejala ini ditandai plasentanya mengalami pengapuran (tua) padahal baru kehamilan 4 minggu sehingga kami konsultasi ke Prof. Karmel. dan hasilnya positif istri saya mengalami kekentalan darah sehingga harus suntik heparin dengan dosis 2 kali sehari sebanyak 1ml.
Puji Tuhan anak kami lahir dengan selamat dengan berat 3.34kg Panjang 51cm dengan operasi cersio.

demikian yang dapet kami berikan.
Semoga mbak Nelda tetap kuat yach mbak…

salam selalu
bernadusnana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: